BERITA UTAMA

Demas: Tahun Politik Hal Biasa
Selasa, 08 Oktober 2019 • (*tim) • 6984

Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan


Manokwari- Bupati Manokwari, Demas Mandacan meminta seluruh masyarakat menjaga stabilitas Kota Manokwari. Permintaan itu disampaikan Demas jelang Pilkada 2020. Hal itu disampaikan Demas saat meresmikan Tabloid Kasuari Pos, Sabtu (5/10).


Menurut Demas, tahun ini hingga 2020 mendatang, sudah memasuki tahun politik. Menurutnya, ini hanya proses politik yang juga berlangsung di semua daerah di Indonesia. Untuk itu, seluruh warga diharapkan ikut menjaga kondisi Kota Manokwari. Agar tetap kondusif hingga selesainya pesta demokrasi tersebut.


Terkait pilihan warga, bupati menyatakan itu adalah hak setiap warga negara yang dijamin dalam undang-undang. “Dukung mendukung adalah biasa dalam proses demokrasi,” ujar Demas.


Semua kandidat yang akan maju, Demas juga berpesan agar melakukan secara baik tanpa melakukan kecurangan. “Semua kandidat silahkan saja maju. Kita bersaing secara sehat,” tambah Demas.


Dia juga meminta para aparatur negara menjaga netralitas saat pilkada mendatang. “Kalau ASN, TNI dan Polri sudah jelas. Tidak boleh mendukung,” ujarnya. (naf)


#politik
#pemerintahan

Komentar