BERITA UTAMA

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbang Hewan Kurban
Selasa, 20 Juli 2021 • (AN) • 127

Sumbangan hewan kurban Ketua DPD PDIP Papua Barat yang juga Bupati Mansel, Markus Waran.


 

RANSIKI, Kasuarinews.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat yang juga Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si memberikan hewan kurban kepada umat Muslim yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan, terutama di Masjid Annur, Ransiki. 

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari pribadi, keluarga dan Pemkab Mansel dan sebagai pimpinan partai politik.

“Semoga dengan bantuan sapi untuk kurban Hari Raya Idul Adha ini bisa bermanfaat bagi umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” kata  Markus Waran.

Bupati juga juga  mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih saat ini masih diberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan penyebaran virus Corona.

“Saya imbau masyarakat dalam melaksanakan penyembelihan hewan kurban harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Jangan sampai ada kerumunan,” pesan Bupati.

Sementara itu, H. Muhamad Tahir, atas nama umat muslim dan pengurus serta panitia kurban Masjid Annur Ransiki mengucapkan terima kasih atas bantuan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat yang juga Bupati Mansel yang telah menyumbang hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha  1442 H. “Atas nama umat muslim di Mansel terutama pengurus masjid Annur Ransiki, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Markus Waran, ketua DPD PDIP Papua Barat dan juga Bupati Mansel,” ujar H. Muh. Tahir.  

 

 

 

 


#papua barat

Komentar