BERITA UTAMA

PDI Perjuangan Punya Tanggungjawab Politik Kawal Dominggus-Lakotani Hingga 2022
Rabu, 27 Januari 2021 • (Cr-3) • 146

Foto bersama usai pertemuan antara pengurus DPD dan Fraksi PDIP dan Gubernur Papua Barat


MANOKWARI, Kasuarinews.com -  Politisi PDI Perjuangan Papua Barat yang juga Wakil Ketua DPR Papua Barat, H. Saleh Siknun, SE saat berlangsungnya rapat konsolidasi partai dan evaluasi Pilkada serentak 2020 di Kantor Sekretariat DPD PDIP Papua Barat, Senin (27/1/2021) menegaskan bahwa PDI Perjuangan memiliki tanggungjawab politik dengan tetap berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani, SH hingga tahun 2022.

Menurut Saleh Siknun, PDI Perjuangan adalah partai pengusung utama Pasangan yang dikenal dengan nama DoaMu bersama sejumlah partai politik lainnya sehingga berkomitmen untuk terus mengawal pasangan DoaMu hingga menyelesaiakan tugas kepemimpinan hingga 2022 kelak.

“Kami PDI Perjuangan punya tanggungjawab politik sekaligus tanggungjawab moral untuk memastikan bahwa pasangan DoaMu dapat menyelesaikan tugas hingga tahun 2022,” ujar Siknun.

Hal yang sama juga ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Markus Waran, ST, M.Si saat pertemuan bersama dengan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan di kediamannya Rabu (27/1/2021) bersama pengurus DPD PDIP Papua  Barat dan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Barat.

Di depan gubernur, Waran mengatakan PDI Perjuangan berkomitmen untuk mengawal kepemimpinan Dominggus-Lakotani hingga 2022 mendatang. “Kami PDIP sudah berkomitmen dan tidak akan lari dari komitmen tersebut untuk tetap menjaga, mengawal dan memastikan bahwa pasangan Dominggus-Lakotani dapat menyelesaikan tugasnya hingga 2022 mendatang dengan mulus,” ujar Waran. 

 


#politik

Komentar