BERITA UTAMA

Gelar Kampanye di Kampung Watariri, Cawabup Wempy Rengkung Disambut Antusias
Selasa, 20 Oktober 2020 • (Cr-2) • 102

Cawabup Wempy Rengkung saat berkampanye di Kampung Watariri


RANSIKI, Kasuarinews.com - Calon Wakil Bupati Manokwari Selatan pada Selasa (20/10/2020) menggelar kampanye dengan menemui warga Kampung Watariri dan Wedoni di Kampung Watariri. 

Pada kegiatan kampanye yang dimulai pukul 14.20 Wit  ini, Cawabup Wempy Rengkung didampingi oleh petinggi parpol Koalisi MAWAR jilid 2 serta Ketua DPRD Mansel Moses Anari. Kehadiran Cawabup Wempy Rengkung disambut antusias masyarakat dari kampung Wedoni dan Watariri.

Anton Palapessy dari partai Golkar dalam orasi politiknya mengatakan perpaduan antara Markus Waran dengan latarbelakang ilmu  teknik dan Wempy Rengkung yang sangat menguasai ekonomi sangat tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Mansel sebagai sebuah DOB yang baru berumur 8 tahun. "MAWAR jilid 1 sudah meletakan dasar kokoh meski masih ada yang kurang dari sisi manusia. Hal yang baik itu harus dilanjutkan. Kita tidak mau melanjutkan dari awal lagi," ujarnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh perwakikan parpol Perindo Yohanes S. Inyomusi mengenai pencapaian MAWAR jilid 1 mulai dari pembangunan infrastruktur, penerimaan honorer daerah, pemekaran kampung, pembangunan SDM dan hal lainnya.

Cawabup Wempy Rengkung pada kesempatan ini juga menyampaikan secara singkat visi, misi dan program unggulan MAWAR jilid 2. "Banyak hal sudah kami lakukan  tetapi sebagai manusia tentu masih ada yang kurang  dan hal itu menjadi perhatian kami dan  akan kami lanjutkan pada periode kedua jika diberi amanah okeh masyarakat," ujar Wempy Rengkung.

Usai penyampaian orasi dilanjutkan dengan tanya-jawab dan ditanggapi oleh cawabup Wempy Rengkung. Acara kampanye dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini diakhiri pada pukul 15. 50 Wit.

 


#papua barat

Komentar