BERITA UTAMA

Gelar Kampanye Perdana, Ini Janji Politik MAWAR Jilid 2
Selasa, 20 Oktober 2020 • (Cr-2) • 114

Cawabup Mansel Wempy Rengkung saat berkampanye di Kampung Masabui 2


RANSIKI, Kasuarinews.com- Memulai Kampanye perdananya di Distrik Oransbari tepatnya di Kampung Masabui 2 pada pada Selasa (20/10/2020), calon Wakil Bupati Wempy Rengkung menyampaikan visi-misi serta pencapaian Paslon  MAWAR selama menjabat Bupati dan wakil bupati Mansel periode pertama.

Pada kesempatan tersebut  Wempy Rengkung menyampaikan, sejumlah  program di masa pemerintahan MAWAR jilid 1 yang telah terealisasi  baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pembangunan sosial ekonomi, keagamaan dan pembangunan Sumber Daya Manusia.

"Semenjak kami dilantik tahun 2016, kami sebagai peletak dasar dan perintis di Kabupaten Mansel telah bekerja sekuat tenaga meski semuanya belum sempurna. Harus diakui bahwa membangun Mansel yang baru berumur 8 tahun lebih butuh proses tidak seperti membalik telapak tangan," tutur Wempy.

Ditambahkannya, jika ia dan Markus Waran diberi amanah untuk kembali memimpin Mansel ke depan, ia berkomitmen untuk terus melakukan perubahan untuk seluruh masyarakat Mansel. "MAWAR jilid 2 untuk semua tanpa perbedaan," ungkap Wempy.

Lanjutnya,  ia menyampaikan bahwa MAWAR jilid 2 sudah memiliki 100 hari program kerja apabila diberi amanah nantinya. Program itu salah satunya menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi di sektor perikanan dan pertanian.

Calon Wakil Bupati Wempy Rengkung menambahkan akan melanjutkan program pembangunan di periode pemerintahan sebelumnya yang belum terselesaikan.

“Pembangunan infrastruktur guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan program-program strategis yang belum terealisasi, akan terus kita lanjutkan,” tegasnya semangat. 

Sebelumnya Ketua Partai Nasdem yang juga ketua Tim Kerja MAWAR jilid 2  Hengky Saiba dan Yan Hehanusa dari PDI Perjuangan menyampaikan orasi politik yang berisi testimoni mengenai kepemimpinan MAWAR jilid 1 baik di bidang pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan SDM. 

Usai orasi politik, dilanjutkan dengan tanya jawab dan sosialisasi mengenai cara pencoblosan. Kampanye perdana MAWAR jilid 2 yang dimulai pukul 09.45 Wit diakhiri  pukul 11.00 Wit.


#papua barat

Komentar