BERITA UTAMA

Esok, Paslon MAWAR Gelar Kampanye Perdana Pilkada Mansel di Masabuy dan Watariri
Senin, 19 Oktober 2020 • (Cr-3) • 164

Hengky Tan (Paling Kanan) bersama Paslon MAWAR pada suatu kesempatan


RANSIKI, Kasuarinews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si dan Wempy Wely Rengkung, SE, M.Si  yang akrab disebut MAWAR jilid 2 akan mengawali masa kampanye dengan menggelar kampanye perdana di dua titik yaitu Kampung Masabuy dan Kampung Watariri, distrik Oransbari. 

“Paslon MAWAR akan menggelar kampanye perdana di 2 titik yaitu Kampung Masabuy sebagai titik pertama jam 09.00 Wit dan titik kedua yaitu kampung Wandoki dan Kampung Watariri yang dipusatkan di Kampung Watariri pada pukul 14.00 Wit,” ujar anggota Tim Kerja MAWAR, Hengky Tan yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mansel.

Kata Hengky, untuk kepentingan pelaksanaan kampanye perdana tersebut, Tim telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian maupun KPU. “Intinya, kita telah koordinasi dan memasukan surat kepada pihak kepolisian,” ungkap Hengky sambil menambahkan untuk pelaksanaan kampanye nanti, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita akan terapkan protokol kesehatan yang ketat. Misalnya, menyediakan tempat cuci tangan, mewajibkan warga yang hadir untuk menggunakan masker. Jika tidak ada, kita juga siapkan masker, serta selalu menjaga jarak dan membatasi massa yang hadir sesuai dengan ketentuan PKPU,” tandas Hengky.

 


#papua barat

Komentar