BERITA UTAMA

Elysa Auri: Kami Tidak Ingin Merebut Kekuasaan, Tapi Tanggungjawab Melayani Warga
Senin, 19 Oktober 2020 • (Cr-3) • 122

Cabup Elysa Auri saat selalu disambut antusias saat menemui warga


WASIOR, Kasuarinews.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Elysa Auri-Fery Auparay (A2) maju dalam Pilkada Teluk Wondama tahun 2020.

Namun keterpanggilan dua sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat bukan semata-mata untuk mengejar kekuasaan, melainkan tanggungjawab untuk lebih melayani masyarakat.

“Paslon A2 dengan Nomor urut 1 maju Pilkada Teluk Wondama bukan untuk merebut kekuasaan. Karena saya dan pa Fery saat ini juga sudah banyak memegang tanggung jawab. Tapi yang ingin kita rebut di sini adalah tanggung jawab, tanggung jawab untuk lebih melayani masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama secara adil dan merata,” ujar Elysa Auri saat   bertatap muka dengan warga masyarakat Rumberpon dan Soug Wepu, Sabtu (17/10/2020).

Lebih jauh, Elysa meminta parpol pengusung dan Tim Kerja A2 serta para relawan untuk tetap berpolitik santun dan menjadi contoh yang baik dalam perhelatan Pilkada ini. Ia juga menjelaskan program Wondama BISA ( Berdaulat, Inspiratif, Sejahtera dan Aman ) yang menjadi program unggulan A2. 

“Terima kasih kepada bapak, ibu yang bersedia hadir pada kesempatan ini yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Teluk Wondama dan ingin memenangkan Paslon A2. Tapi ingat,  harus berpolitik secara santun, jangan ikut-ikutan yang lain yang biasa melakukan politik kebohongan,” pintanya.

Elysa Auri mengingatkan relawan, parpol pendukung untuk terus mewujudkan dan menggaungkan Pilkada aman, damai dan bermartabat. “Saya yakin kita adalah orang-orang intelektual, suka damai, suka akur, sehingga mari kita tetap jaga kebersamaan di Teluk Wondama karena kita semua satu keluarga. Mari kita menang dengan berwibawa,” ajaknya.

Di akhir sambutannya, Elysa Auri meminta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk dirinya dan Fery Auparay. “Dengan kerendahan hati, hari ini sampai tanggal 9 Desember minta tolong bantu Paslon A2 dalam doa,” tandasnya.

 


#papua barat

Komentar