BERITA UTAMA

Orpa Rut Asaribab, Atlit Perpani Putri PB Dipanggil Ikut Seleksi Olimpiade
Rabu, 12 Agustus 2020 • (AK) • 118

Rudolf Eduard Rumbino dan Orpa Rut Asaribab/ Foto: Tony K


MANOKWARI, Kasuarinews.com – Salah seorang atlit panahan putri Papua Barat, yaitu Orpa Rut Asaribab yang saat ini mengikuti TC (Training Centre) PON Papua Barat diberi kesempatan mengikuti seleksi  atlet Pelatnas Olimpiade 2020.

Ketua Pengprov PERPANI Papua Barat, Rudolf Eduard Rumbino pada Rabu (12 /8/2020)  mengatakan surat pemanggilan dari  Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia yang ditandatangani Iliza Sa"aduddin Djamal, SE itu bernomor 220 /KU/PB.PERPANI/VIII/2020, perihal  pemberitahuan seleksi atlet Pelatnas Olimpiade 2020 untuk memenuhi kuota dua atlet putri recurve.

Berdasar surat pemanggilan tersebut tambah Rumbino, Oroa Rut Asaribab akan mengikuti seleksi pada Rabu (13/08) pukul 09.00 pagi di lapangan ARO-M di komplek Bumi Marina Asri.

Sementara kegiatan seleksi meliputi Tes Scorong, tes mental kepribadian dan tes Antopometri.

"Jadi panggilan ini didasarkan atas hasil seleksi Pra PON yang dicapai Orpa Asaribab jadi selaku ketua pengprov kami sangat bangga dan siap menggelar persyaratan tes yang diminta PB Perpani Pusat  untuk gelar seleksi secara virtual,"ujar Rumbino.

 


#papua barat

Komentar